Inilah Cara Memainkan Game LGR Di Laptop

Inilah Cara Memainkan Game LGR Di Laptop  -Senarnya game Let's Get Rich hanya bisa di mainkan melalui android atau smartphone tampilan layar screen Smartphone pun umumnya kecil. kadang kita merasa tidak puas, nah buat kamu yang ingin mencoba Game Lgr di Pc atau laptop Silakan memanfaatkan Bluestack Apk. Bluestack Apk yaitu salah satu Amulator Android Di sistem operasi windows. jadi game yang atau aplikasi yang seharusnya hanya bisa di pasang di Smartphone bisa juga dipasang di laptop atau komputermu asalkan mempunyai salah satu amulator android contohnya bluestack.

Bluestack adalah satu dari sekian banyak amulator android. Selain Bluestack ada beberapa jenis amulator lainnya yang mempnyai fungsi sama, namun Bluestack lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. 
Inilah Cara Memainkan Game LGR Di Laptop

Cara Memasang dan mainkan game LGR di Laptop

1. Pastikan laptop atau pc kalian sudah terinstal Bluestack,  jika belum ada silak Download dulu di diwebsite resmi nya www.bluestacks.com kemudian instal .

2. Setelah proses instalan selesai Buka Bluestack, isi data akun untuk di instegrasikan di playstore

3. Setelah itu silakan klik dimenu pencarian play strore, ketik dan cari game Let's get Rich dan instal termasuk juga aplikasi line. instal semua seperti biasa.

4. buka aplikasi line, masukkan akun line kamu setelah itu buka lgr integraikan atau allow akun line untuk lgr. kemudian akan ada update data game dalam game lgr. isebaiknya update dan download menggunakan wifi karena ukuran file nya sangat besar. 

5. Kemudian tinggal mainkan seperti biasa setelah kamu selesaikan semua proses yang kita bahas diatas. selamat kamu sudah bisa Memainkan Game LGR Di Laptop jika ada kendala lihat penjelasannya disini : cara-main-game-lets-get-rich-di-pc-atau-laptop

0 Response to "Inilah Cara Memainkan Game LGR Di Laptop"

Posting Komentar