Daftar Software Antivirus Terbaik untuk Windows 2015 gratis dan premium

Daftar Software Antivirus Terbaik untuk Windows 2015 gratis dan premium - software antivirus merupakan program komputer yang dapat melindungi PC Anda dari virus komputer. Sedangkan virus komputer adalah sebuah program komputer yang berisi kode yang bisa merusak dan mempengaruhi performa kinerja sistem perangkat anda. Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa pilihan antivirus terbaik untuk Anda.

Virus, malware dan program berbahaya dapat mereplikasi diri dan memiliki kemampuan untuk menyebar dari satu komputer ke komputer lain tanpa intervensi manusia. Karena itulah infeksi virus komputer sangat berbahaya.  

Serangan virus komputer merupakan masalah serius pada Sistem Operasi Windows. Berbeda dengan OS Mac dan linux. Sehingga banyak sekali anti virus untuk windows, karena memang serang 93 pesrsen serangan virus lebih sering pada OS windows. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah menggunakan banyak perangkat lunak antivirus sehingga bisa memahami beberapa perbedaan mendasar dan apa saja kelebihan-kelebihan yang terdapat dari beberapa Jenis antivirusterbaik untuk windows.

Daftar Software Antivirus Terbaik untuk Windows 2015 gratis dan premium

daftar antivirus terbaik untuk windows

Avast Antivirus terbaik .

Avast Antivirus Software adalah software antivirus terkenal dan paling banyak digunakan dari tahun 2012. perangkat lunak antivirus pertama saya pakai adalah Avast dan Ini masih saya pakai untuk melindungi PC saya. Avast dapat melindungi PC Anda dari ancaman Virus dari Internet, peyebaran melalui komputer, email, dan bahkan pesan instan. Avast mendukung Windows XP, Vista, Win 7 dan Windows 8 juga, tersedia dalam 32 dan 64 bit. Versi mobile juga tersedia.

Kelebihan antivirus Avast adalah bahwa 100% gratis untuk semua pengguna rumah untuk seumur hidup dan Anda hanya perlu memberikan nama dan email sampai batas 30 hari trial avast untuk 365 hari setelah men-download. Lisensi akan diperpanjang selama 1 tahun setiap kali Anda memperbarui atau memberikan informasi Anda (nama dan email).

Perangkat lunak antivirus Avast ringan dan tidak pernah membuat sistem anda lambat. Sangat baik untuk Anda yang menggunakan sistem rendah RAM dengan kekuatan pemrosesan yang kurang. Satu kenyataan pahit tentang kekurangan anti virus Avast adalah bahwa jika kebetulan komputer Anda terinfeksi oleh virus maka Avast akan menghapus semua file yang terinfeksi secara otomatis yang mungkin termasuk perangkat lunak penting, permainan dan setiap executable.

Website : www.avast.com

AVG Free – Antivirus gratis


AVG Antivirus gratis suite dilengkapi dengan total 13 komponen yang berbeda termasuk alat anti-spyware, scanner email, hubungan scanner, pilihan pemindaian dijadwalkan, update otomatis, dan banyak lagi. Saya menggunakan AVG antivirus gratis di sistem desktop windows XP saya dan itu adalah software antivirus terbaik. Perangkat lunak antivirus AVG tersedia untuk windows XP, windows Vista dan Windows 7.

Website: www.free.avg.com (AVG Pro di Amazon.com $ 17,7)

Quick Heal - Antivirus Komersial

Best Antivirus Software - Quick Heal merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik premium yang banyak digunakan. Quick Heal dapat dengan mudah ditemukan di berbagai perguruan tinggi, kantor dan universitas. Warnet juga menggunakan perangkat lunak antivirus ini. Quick Heal tersedia untuk windows XP, Vista, windows 7 dan 8. Paket 30 hari trial tersedia.

Website: www.quickheal.com (Quick Heal di Amazon $ 60)

Powerfull Antivirus Norton-

Best Antivirus Paid Norton memberikan perlindungan besar terhadap sebagian besar virus komputer. Saya telah menggunakan Norton pada sistem saya dan tidak pernah mendapat terkena virus apapun. Sistem dengan 2 GB RAM dan dual atau i-series Processor dapat menikmati perlindungan perangkat lunak antivirus Norton.

Harap dicatat, Norton Antivirus tidak mendukung zona firewall alarm. Norton 60 hari percobaan pack tersedia untuk digunakan dan Anda bisa mendapatkannya dari situs web mereka.

Website: Www.Norton.com (harga di Amazon $ 29,9)

Masih Mencari Daftar Software Antivirus Terbaik?

Ada ribuan tersedia secara online dan offline perangkat lunak antivirus tetapi hanya sedikit yang benar-benar bekerja dengan baik. Saya tidak bisa daftar mereka sebagai terbaik 1, 2, 3, dan seterusnya,  Karena Anda tidak benar-benar membutuhkan mereka semuanya. Silakan pasang yang saya sebutkan diatas, tetapi Jika Anda ingin menggunakan perangkat lunak antivirus lain boleh-boleh saja silakan pilih jenis anti virus terbaik lainnya seperti yang saya sebutkan di bawah:

Kaspersky Anti-Virus , McAfee Antivirus, Comodo Antivirus, Avira AntiVirurus Personal, digital-bek Antivirus, Panda Cloud Antivirus, Bit Defender Antivirus, Trend Micro, ESET NOD32 Antivirus dan F-Secure Antivirus. dan Microsoft Security Essentials Antivirus Gratis ini merupakan beberapa jenis pilihan antivirus terbaik menurut saya.

Kesimpulan

Apakah Antivirus bisa melindungi Komputer 100% Aman?

Tidak ada Jaminan keamanan 100%: Sebuah Antivirus melindungi komputer Anda dari virus yang berbeda yang berasal dari lokasi yang berbeda termasuk USB stick, Internet, e-mail dan lain-lain .

Update Antivirus: virus baru Setiap hari dibuat dan jika Anda tidak memperbarui perangkat lunak antivirus Anda, maka itu tidak dapat mendeteksi virus yang baru dibuat. Selalu menjaga perangkat lunak antivirus Anda up to date.

Antivirus Palsu Exist: Ada ribuan perangkat lunak antivirus yang tersedia di pasar tetapi kebanyakan dari mereka tidak berguna, palsu atau bahkan virus itu sendiri. Gunakan hanya perangkat lunak Antivirus terbaik dan original.

Firewall: untuk perlindungan lebih pastikan anda mengaktifkan firewall pada sistem Anda. (Gratis firewall - Zone Alarm dan Comodo). Firewall filter internet berguna untuk menfilter koneksi keluar masuk Anda (jika kebijakan FW diatur dengan benar).

Untuk informasi lebih lanjut silakan baca Tips aman saat menggunakan internet.


Keamanan lebih: Jika Anda melakukan pekerjaan perusahaan dan melakukan transaksi keuangan maka jangan mengambil risiko menggunakan perangkat lunak antivirus gratis. Dapatkan perangkat lunak antivirus terbaik, itu hanya biaya beberapa dolar setiap bulan dan menyelamatkan Anda dari banyak kerepotan keuangan dan bisa melindungi anda dari tindakan hacking dan pencurian data penting anda seperti paypal, rekening bank dan akses akun. Sekian artikel tentang Daftar Software Antivirus Terbaik untuk Windows 2015 gratis dan premium semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Software Antivirus Terbaik untuk Windows 2015 gratis dan premium"

Posting Komentar